Tuesday, September 16, 2014

Life is so short

"Jangan tertipu dengan usia MUDA
karena syarat Mati TIDAK harus TUA.
Jangan terpedaya dengan tubuh yang SEHAT karena syarat Mati
TIDAK mesti SAKIT.

Jangan terperdaya dengan harta Kekayaaan sebab si kayapun tidak pernah menyiapkan kain kafan buat dirinya meski cuma selembar.

Teruslah berbuat BAIK,
berniat untuk BAIK,
berkata yang BAIK-BAIK,
Memberi nasihat yang BAIK
Meskipun TIDAK banyak orang
yang mengenalimu dan
Tidak suka dengan Nasihatmu.
Sudah tidak mengenal durjana pula perbuatannya padamu. *rahwana

Cukup lah ﺍﻟﻠﻪِ yang mengenalimu lebih dari pada orang lain.

Jadilah bagai Jantung yang tidak terlihat, tetapi terus berdenyut setiap saat hingga kita terus dapat hidup, berkarya dan menebar manfaat bagi sekeliling kita
sampai diberhentikan oleh NYA.

Sahabat-sahabat ku :

"Waktu yang kusesali adalah
jika pagi hingga matahari terbenam, Amalku tidak bertambah
sedikitpun, padahal aku tahu saat ini umurku berkurang"
(Ibnu Mas'ud r.a)

Friday, September 12, 2014

Katy Perry VS Miley Cyrus

United who??


devil wears prada chanel

katy perry the hammers; West Ham United.

Monday, September 1, 2014

Loving him is RED


remember this is INDONESIA


I was upset when Torres, Alonso and Suarez left. I was sad when Carragher retired. But I cried when I realized you were no longer a Liverpool player. You stayed with us when the future of Liverpool football club looked bleak. You could have left us and joined clubs like Barcelona, Manchester City, and AC Milan. You could have played Champions League football like you deserved. But instead you made the AC Milan chairman wait in a restaurant and you tattooed YNWA on your knuckles. That gesture alone was enough to prove that you are an epitome of loyalty and passion.





Friday, August 29, 2014

butet, cangkem mu !!

sinting....Ini baru psycho eksis =D

http://news.detik.com/read/2014/08/27/150037/2674146/10/serobot-antrean-mobil-di-spbu-gadis-pemotor-ini-disoraki-warga?topnews

Yogyakarta - Hampir semua SPBU di Yogyakarta masih disesaki pembeli. Warga harus berjuang berjam-jam untuk premium maupun pertamax.

Di SPBU Lempuyangan Yogyakarta, di saat antrean cukup panjang, Rabu (27/8/2014), tiba-tiba ada seorang yang nyelonong. Ternyata ia adalah perempuan pengendara motor matic. Ia mengambil posisi di tempat pengisian khusus untuk roda empat. Dia langsung mengambil posisi paling depan.

Teriakan "Huuuu, hoiii antre" spontan terjadi. Meski diprotes, ia meminta untuk motornya diisi BBM oleh petugas. Petugas SPBU tidak berani mengisinya, karena melihat antrean di belakang cukup panjang.

"Mas tolong isikan, kasihan saya," ungkap gadis yang mengendarai motor berpelat B tersebut.

Seorang petugas TNI yang menjaga SPBU, mendatangi dan meminta gadis tersebet mengikuti antrean. Namun, gadis tersebut berusaha merayu untuk bisa diisi. Personel TNI tetap melarangnya, karena bisa menimbulkan kecemburuan di belakangnya yang sudah mengantre lama. Akhirnya gadis itu pun pergi meninggalkan SPBU dengan muka masam.




Kita juga ga butuh pendatang kayak lu :)


haduuuhhhh malu maluin sihombing aja. gue anak jabodetabek dan suku batak juga jadi kecewa 




udah tau jogja tolol, miskin.....masih aja lu jauh jauh sekolah di jogja. #ratuToLOL

udah salah, ngotot.....antri dimana tuh. Ga ngaku salah....trus kabur deh :)

dosen



Tuesday, August 26, 2014

oldies

haaa.... I found this on my draft.. Just oldies :))


Friday, August 15, 2014

Jewish, know your history!

"Setiap Orang Yahudi secara
jujur yang tahu dengan sejarah bangsanya, akan berterima kasih
terhadap Muslim, yang telah melindungi mereka selama 50 generasi,sementara Umat kristen menghukum Yahudi dan
beberapa kali menggunakan
pedang agar yahudi meninggalkan agamaNya...."
(Uri Avnery, a Jewish Journalist)

Every honest Jew who knows
the history of his people cannot
but feel a deep sense of
gratitude to Islam, which has
protected the Jews for 50
generations, while the Crusaders
world persecuted the Jews and
tried many times “by the sword”
to get them to abandon their
faith.

http://en.wikiquote.org/wiki/
Uri_Avnery

Sunday, June 29, 2014

Keutamaan Shalat Tarawih

Taken from my old notes. Reminder for my self :)
Bless Ramadhan n Let's go
tarawih.
Dari Ali bin Abi Thalib ra, dia
berkata bahwa : Nabi Muhammad
SAW ditanya tentang keutamaan-
keutamaan tarawih di bulan
Ramadhan. Kemudian beliau
bersabda:
Malam pertama : Orang mukmin
terlepas dari dosanya, bersih
seperti hari dia dilahirkan dari
kandungan ibunya.
Malam ke dua : Dia diampuni dan
juga kedua orang tuanya jika
keduanya mukmin.
Malam ke tiga : Ada salah satu
malaikat mengundang dari
bawah arasy : " mulailah bekerja
maka allah mengampuni dosamu
yang telah lalu."
Malam ke empat : Baginya pahala
sebanyak pahala membaca kitab
taurat, injil, zabur dan al-qur'an.
Malam ke lima : Baginya pahala
seperti pahala orang yang sholat
di masjidil haram, di masjid
madinah, dan di masjid al-aqsa.
Malam ke enam : Baginya pahala
seperti pahala orang yang
melakukan tawaf di baitul
ma'muuri dan semua batu-batu dan tanah liat keras
memohonkan ampun untuknya.
Malam ke tujuh : Seakan-akan
dia bertemu dengan nabi musa
as dan membantunya memerangi
fir'aun dan haaman.
Malam ke delapan : Allah ta'ala
memberikan kepadanya seperti
apa-apa yang telah diberikan
kepada nabi ibrahim as.
Malam ke sembilan : Seakan-
akan dia telah mengerjakan
ibadah seperti ibadah nabi
muhammad saw.
Malam ke sepuluh : Allah
memberikan rezeki kepadanya
kebaikan di dunia dan akhirat.
Malam ke sebelas : Dia akan
keluar dari dunia (setelah mati)
seperti hari dia dilahirkan dari
kandungan ibunya.
Malam ke dua belas : Di hari
qiamat, dia akan dibangkitkan
dengan wajah yang bagus seperti
bulan purnama.
Malam ke tiga belas : Di hari
qiamat, dia akan selamat, aman
dari segala kesengsaraan
Malam ke empat belas : Para
malaikat telah datang
memberikan persaksian bahwa
dia sungguh-sungguh telah
mendirikan sholat tarawih, maka
allah tidak akan menghisapnya
dihari qiamat.
Malam ke lima belas : Para
malaikat dan para pembawa
arasy dan kursi memohonkan
tambahnya kebaikan untuk dia
(orang yang mendirikan sholat
tarawih).

Thursday, June 19, 2014

Road to Final SUCI4

Road to final stand up comedy Indonesia 4........ Abdur VS David.
Vote for abdur yaaa ;) plus dodit juga wkwkwk
Abdur S2 Matematika?? Plus lucu pulaaa awww... ;)

Friday, June 6, 2014

Thursday, May 29, 2014

Today : Liverpool Training Kit Launch at Indonesia

#29May14
Yes today Liverpool and Garuda Indonesia launch Liverpool training kit 2014 <3

#LFC legends @DietmarHamann ,
@ LuchoGarcia14 and
@ Phil_Thompson4 launch the
new training range in Indonesia
#DEMAND