Monday, December 24, 2012

5 cm the movie

few days ago... finally !!


Filmnya : AMAZING. Hal yang buat merinding adalah visualisasi keindahan alam Indonesia.. Ranu Kumbolo subhanallah indah banget, plus puncak mahameru, samudera di atas awan.
This is wake up call, Heyyy u born, live, and till u death in #Indonesia. this for u : Lack a sense of nationaLism. *Kita dapat salam dari #Indonesia.

Yg sukanya Lagi OST nya by #nidji kereeeen.  I fell in Love since 4 da 1st time I know them, my thought n feeling say they'll becoming a big band in indo.. n made it!! 
buat yg bosen sm anoah trying to catch up nidji song. OK XD 


Selamat! Go Film Nasional!! : Selamat utk yg berhasil tembus 1 JUTA Penonton.
sebuah negara tidak akan pernah kekurangan seorang pemimpin apabila anak mudanya sering bertualang di hutan , gunung dan lautan' #5cm

Rata2 pada ngira riani suka juga suka sama genta,,, ternyata salah ya ?! wkwkwk
Ian aja yg netral dengerin curhatan mereka berdua (genta-riani) aja juga ngiranya riani suka sama genta, ternyata SALAH. Di novelnya juga darrr... salah :P

From point of view : mine : sebenernya udah ketebak dari gesture riani.
Seorang wanita itu jika dy benar-benar mencintai Laki-laki ga gampang semudah itu untuk bisa "ngerangkul tangan, gelendotan, deket2, nyender kepala" Justru malah ga berani :D Kalau udah  nyaman bs begitu karena memang kita anggap temeeen banget. *bercermin

Kalau beneran suka malah ga berani, malu or gmn gituu. Liat Riani :
-Pas duduk di kereta, berseberangan dengan jupLe. Karena dy mempunyai rasa suka itu makanya duduk bersebrangan biar bisa Liat juple *pengalaman bnyk cw kayaknya :P
Dy malah santai tidur di pundak genta, coz memang biasa aja.
-Pas lagi bilang makasie sama genta, udh ngajak ke mahameru sambil rangkul tangan cerita ini itu tapi tiba2.....yg panik pas juple kakinya berdarah sapa? riani kan?! tiba2 lari gitu.

Kalau dinda dari scene pertama udah keliatan bgt sukanya sm genta. Apa2 yg disapa duluan genta, tatapannya, pas nanya tugas papernya.
"tugas apa?"
"ekonomi"
makro? mikro??
bla...bla...

*hahh, gw ga bisa malah kl mikro #kampret wkwkwk.

genta-riani : Namanya ceritanya tuh dari awal sampai akhir mereka paling deket. Sampai pada akhirnya genta menyatakan perasaan sukanya pada riani. Tapi, riani tidak bisa menerima genta, karena yang disukai riani adalah zafran a.k.a jupLe. 

di filmnya : juple n dinda belum tertidur dan mendengar semua yang genta dan riani katakan. Dinda menyukai Genta, tetapi ternyata Genta suka pada Riani. Malam itu cinta membuktikkan, bahwa cinta yang paling besar adalah cinta Sang Pencipta terhadap yang dicipta-Nya. #subhanallah.

Pada akhirnya si genta itu menikah sama citra *temennya riani yg di Lift. Dan dinda menikah sama deniek *ketemu di mahameru.
dan sebenarnya di ranu kumbolo itu tidak diperkenankan untuk berenang.. tapi beda ya di scenenya :p

Ngeliat sosok riani itu........emang sbenernya keliatan ga punya perasaan apa2 sm genta *sekali lg dr gesture. Tapi kalau km punya temen cw yg sebaliknya gitu kl kata temen gw, itu mah cw gatel, agresif wkwkwk. 

Hmm yawdalah cape I have to go early tomorrow XD
ngeliat riani itu....... yawdalah yaa :D


*missin' all my boys moyi, dede, bom2, bibir, nb, hasan, ronald, beler. U'RE ROCK GUYS !!!








happybunny

2 comments:

  1. Thankyou for comment in my blog ^.~
    Yaay aku denger2 emg nih film T.O.P!
    Sayang aku ga sempet nonton ;A; karena lg UAS

    ReplyDelete
  2. thank u darL. btw I'm not a ibb but I'm active on fd hehe.
    yawda gpp beli DVDnya aja di deket kmpz gih sana hehe

    ReplyDelete