Thursday, November 21, 2013

and.... the person know it


Since the first time...everyone call the person is "crazy" I dont know why... nope but I know what people are talking about. From the appearance the person really really suneh.
Maybe they're thinking the person is out of the box...FREAK!!
but what happen when the person talk with me......
.
.
.
.
.
.
.
.
The person suddenly hold my hand...and guess what,
sambil megang tangan terus mulutnya itu komat kamit seketika tangan gw dingin..lebih tepatnya panas dingin. 
"Iya ka.... ada yang jahatin lw"
me : haa... *senyum doang
tuh orang baca baca doa lagi lama
me : *resah... apaan nih gw udah mau pulang -__-
few minutes later
"Kenapa ya gw kok tiap kali baca doa ke lw... pasti muncul doa orang tua?"
me : engga tau...lw aja ga tau...apalagi gw -___-
hening
"udah ya biarin aja ga level..!! inget quantum ikhlas"
me : *diam..senyam senyum.
"gw kasih tauin nih ya....... bla bla bla bla...............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................Inget ya kata2 gw"
me : terus kalau saya tetap dijahatin orang tersebut gimana??
"INGET kata2 gw yg tadi.............bla...bla...bla..."
me :  *ni orang...peka banged..duh kenapa tangan gw tadi mau dipegang yak.... why I should face this person...STUCK*
hening
"iya kenapa ya tiap kali baca doa ke lw tadi pasti muncul doa orang tua lagi........ Lw kaya nyokap gw aura nya kali yaa. Pasti gw keingetan deh.."
me : "iya...ga tau *senyum* " *Niy orang baca gw mulu..."

Yak langsung deh diceramahin....diomongin tuh orang yg jahatin gw...*I impress... terkesima gw, denger omongan dia =D

Yang orang-orang bilang gila, aneh, dia ternyata tau banyak... I assure you the person know you XD
the person know better ahaha.. what a day.

ANDA TAHU SIAPA YANG MENJAHATI SAYA??
YOU KNOW WHO



No comments:

Post a Comment