Saturday, September 8, 2012

Manchunian rusuh + Hectic day


Ok this is my spontaneous trip.. I have no plan. Actually 1 of my friend (anak jalanannya Jakbar :P) called me, invite me to nobar… kinda feels exhausted that day, yes my brain kinda tired working do my thesis  and da Heart feels so hurt (God, know it). Yes, I’m a person who’s  not accept injustice in every major, in every single way. I hate people laugh on someone’s pain. Don’t u think, in the next day it may return back on you what you’ve done on someone Life. Actually my feelings told it’s not about the games but u can explore something on the street  
Dan alhasil………Itu telpon udah 2 hari yg lalu, tp pas Hari H, siangnya bener2 dadakan ZZzzZzz. I have no travel agent to take me @ Jakarta. My friend suggest me to take meruya pull, but it’s full booked.  3 travels agent  Jakarta-Bandung all ready reserved. I try n try, but o..mai…gat (ngikutin bhs.alay*LOL). Finally one of them told me that on West Jakarta I Have to take sLipi pull..ZZzzZZz. changes plan, I’m not told my friend yet. Ada Lg travel yg last minute waiting list nya mesti wajib kudu datengnya ke Pasteur…wew  males gewla mesti ke pasteur sendirian. Itu juga blm tentu dapet. Ga bisa waiting List di pull terdekat ZZzzzZZ hadeeh cip*ga*t* susye bener. “mba nanti pull nya bisa turun yang di sLipi, krn Qta ga ada yg Lain di jkt.barat. >< tempat nya dimana ya mba? *secara gw ga tw daerah situ.daerah jajahan gw kan JakSeL @kuningan & sekitarnya :P >< pull nya ada di depan RS. BM" 

You know what….. “mba waiting List ke-7 ya!”  banyaaak beneeer, alamat ga dpt ini, bs dialihkan ke jam berikutnya. Itu aja udh jm3 sore.. ZzzZzz. OK, dalam penantian yg tak pasti, nunggu sambil telp travel yg Lain, temen gw yg Lain di Jkt juga nelponin travel lain bwt gw. Penuh bgt ya itu smp t4 duduk aja ga ada. Yippi, finally they called my name. I’m da last person having that travel seat. Save da best 4 da Last :)
Sampe di pull slipi msh nunggu tuh anak2, biasalah kl nobar beda kota pasti terlambat… wkwkwk. Akhirnya pada dtng lah mereka. Sampailah di t4 K*C BuLungan dsna pun penuh ya. Kita Cuma pesen minum doank, yak smuanya milo dingin yg pesen si bibir. Yah sebentar doank gw liat sahin :P Dan si bos nya blng “Lw mw pesen apa yat.. makan gih” “iya ntar aja…” Secara gw lg ngobrol2-ngobrol ga nyambung sm bibir, Lebay bgt tuh anak pas gagal nge-goLin “ahg,,,,,owh….ahg.." Sambil megangin kepala gt dg ekspresi yg……….. pdhl doi lg maen BB. Mereka bw temen, org ambon gitu. Gw denger dr ni anak2 “koq tadi dy mw nya Qta ajak jalan” (si bos ngomong ke bibir) *pas pLng setelah Qta anterin dy. Sereem ya mukanya, botak cool gitu wew, dikenalkanlah sm si bibir. Namanya si iyus. Dy mah pas nobar diem aja. Tapi Qta kebanyakan becanda sm si bibir. Pas dah selesai, yuk cabut. Si bosnya blng ga makan dl niy… bibirnya blng ga mw, doi ga mw makan di K*C, trus nambahain dg alasan lagian cw jgn sering2 makan makanan begini sambil noleh ke gw, gw langsung inget dy duLu ga mw makan chiki, ditawarin makan pringe*s “engga…gw ga suka sm yg mecin2 gitu” *dg ekspresi muka yg standar. From that moment I Laugh Loudly. “gaya bgt Lu bir… “ trnyata anak metal yg concern kesehatan.

Yak pas Qta bubaran ada gerombolan manchunian alay diliat dari gaya+muka, pdhl di K*C Bulungan situ bkn t4 nobar mrk. Kasian ya mrk ga pny t4 nobar ckckck. Nah pas Qta jln ke luar, di dlm mereka nyanyi ga jelas pdhl mulai MUnyuk maen aja belom. Tau2 terjadilah keributan. Ngocol ya di t4 orang, markas orang, t4 public gitu. Disitukan ga hanya orang nobar aja banyak keluarga yg bawa anak kecil yg Lg makan. Sampe banting bangku !! Paragh yg tadinya suasananya hommy. Begitu mrk dateng ribut,,, sampe mas2 K*C nya kanget denger bantingan bangku, cm ngeliatin.
Aseli kamseupay abisssssMereka baru dateng 5 menit aja udah bikin suasana neraka.  Yg gw kaget pas rame gitu si iyus lgsg lari ke arah t4 ribut, kaget gw, “bir, itu knp temen lw?? Mw ngapain dy…. Heh.. jgn bawa2 gw ya!!” si bibir mana diem aja…trz bilang "ah biarin udah biasa dia kayak begitu" Wew…panic gw donk, gw ga mw dibawa, tau2 gw ditarik sama bom2 Langsung ke parkiran. Trus kata preman di Blok M sana “emang tuh kalo mereka dateng aja ribut”. 
Dasar manchunian, arrogant smua!!!  

iyus 


Yak setelah insiden ga penting itu dimulailah multi trip gw…
Here I go Bulungan-JakseL-ciLedug-JakBar-meruya-tangerang-berakhir di JogLo. Muter2  cari makan, trus sempet ke mercu anter si iyus.
Yak besokannya pulang… krn telat yg jam10 daytra*s nya akhirnya dari daytra*s meruya Qta kejar ke daytra*s binus. Gara2 si bibir niy Lambreta. Katanya deket koQ pull nya…apaan jauh gt ZZzzzZZ. Akhirnya dpt jam12.30 #tepokjidad I’m not having take a bath yet…. Geraaaaah ya. So He decided to took me @seveL binus, hmm sound familiar wid sevel or vels*f so veLs*f @ seveL wkwkwk.*so beware when u @seveL...#ups. I feel so sleepy, Here I don’t wanna talk about what I feel coz that day so hectic, hot, tired n I just wanna show the quite good sevel binus.

and back to city of

Z
z
z
Z
Z
z

xoxo
white rabbit

No comments:

Post a Comment