Friday, June 21, 2013

Duo Dynamic

SuddenLy.....
Teringat mantannya si duo dynamic.
Jadi duLu pernah dikenaLin sama mantan seorang teman antah berantah kok gw harus & bisa kenaL XD
Ternyata teman kita (yg Laki2) ini adaLah mantannya si mantan saya ahaha.. I dont wanna expLain detaiL..if you confused, just Let me know :p
But both of them friends in a good way. That's why my former ex introduce him to me a Long time ago.

Ternyata pas kenaLan juga Langsung kenaLan berdua...si ex gw ini ngaret -__-
So there's a quite serious conversation between me and him. We talk about the "ex"
DuLu ex nya ex saya kuLiah di kota hujan.. Temen kita ini cerita perjaLanan spiritualnya si ex.




Jadi sebeLum si ex nya temen ini memutuskan menjadi seorang musLim, kaLau di kosan itu kaLau shaLat suka ada yg ngikutin dia di beLakangnya. Ikut shaLat juga.
Padahal kaLau shaLat pintu dikunci, gorden ditutup. Nah...kok bisa?! Gw tanya si temen, si temen kita ini juga ga tau kenapa. God knows why.
I think I know why my ex introduce me to him....better for me Listen the story from the reaL source, right?!


Jadi seLama di kampus kota hujan yg tau transformasi ini hanya 2-3 orang. Orang rumah yg di pondok, temen2nya ga ada yang tau.

Ooh.......gitu. Mengangguk2.
Jadi pertemuan kita bertiga ini ngomongin mantannya duo dynamic ini.
Kita maLah photo2 bertiga kaya temen Lama yang udah Lama terpisah..Langsung ngebLend.
Niy masih ada photo duo mantan...ahaha.
My ex said... our friends ini Look aLike vidi aLdiano. Iya siy miriip..yg Lain jg biLang gitu.


From da point of view.... What I want to tell is when at dawn suddenLy I thought about this person.
It's kinda weird gw ga pernah contact, interaksi, tapi habis subuh tadi tau2 kepikiran ini perempuan.
Can you feeL it uncommon sense??

Apa kabar ya orang ini? Atau ada sesuatu kah yang terjadi...
In this friday, so what this means??

No comments:

Post a Comment